Proyek Puluhan Miliar di Siring Laut Kotabaru Dipastikan Rampung Tepat Waktu

Desain Masjid Terapung di Siringlaut Kotabaru. Foto istimewa.

 

ADAINFO, KOTABARU – Proyek bernilai puluhan miliaran di kawasan destinasi wisata Siring Laut, Kotabaru, Kalsel dipastikan hampir rampung, termasuk masjid apung megah berbentuk kapal dan tribun.

Berdasarkan pantauan media ini, kontraktor pelaksana tengah menggenjot penyelesaian proyek tribun dan masjid sehingga bisa rampung tepat waktu.

Bahkan, pimpinan kontraktor pelaksana PT Arafah Alam Sejahtera melalui pelaksana arsitektur, Reynaldi S Ars memastikan pengerjaan proyek di Siring Laut dapat selesai tepat waktu.

“Jadi, sejauh ini progres proyek yang kami kerjakan sudah mencapai 73 persen, dan untuk proyek restorannya terlebih dahulu sudah selesai difungsikan,” ujarnya, Kamis (29/2) sore.

Dia menambahkan masa pengerjaan proyek akan berakhir pada 25 Maret 2024, sehingga pelaksanaan atau pengerjaan terus dimaksimalkan.

“Jadi, untuk saat ini kami juga menambah pekerja agar pekerjaan berjalan maksimal, yang awalnya hanya 65 orang kini menjadi 115 orang. Intinya, kami optimis pekerjaan selesai sesuai kontrak,” terangnya mengakhiri.

Sebagai pengingat, proyek pengembangan wisata Siring Laut itu menggunakan dari APBD Kotabaru Rp75 miliar yang dilaksanakan multi tahun hingga 2024 ini. (MI)