Fraksi Golkar DPRD Kotabaru Bangga Bupati Terima Penghargaan Dari Kemkumham

Ucapan fraksi Golkar DPRD Kotabaru atas penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru dari Kemkumham. Foto istimewa.

 

ADAINFO, KOTABARU – Penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru dari Kementerian Hukum dan HAM mendapat respon dari kalangan legislatif.

Salah satunya dari jajaran fraksi Golkar DPRD Kotabaru. Mereka memberikan selamat atas penghargaan yang terima Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Jakarta belum lama tadi.

Salah satu kader partai berlambang pohon beringin di DPRD Kotabaru itu, Arbani mengaku penghargaan tersebut membuat bangga seluruh kader partai Golkar di Kotabaru.

“Mewakili rekan saya di fraksi Golkar seperti Bahrul Ilmi, Ruspiyandi, H.Mukhni AF, Chairil Anwar, saya mengucapkan selamat dan sukses atas penghargaan yang di berikan Kementrian Hukum Dan HAM RI kepada Bupati Kotabaru,” ujarnya, Jum’at (3/05/24).

Diketahui sebelumnya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar adalah salah satu dari 10 Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Bupati Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan Kemenkumham RI ini atas kontribusi berupa, membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Penyerahan penghargaan tersebut, berlangsung di Lapangan Upacara Kementrian Hukum dan HAM RI yang bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan Kemenkumham RI ke- 60 Tahun 2024 dengan tema : Permasyarakatan PASTI Berdampak. (rls)