Juara Hiasan Mushaf, Nakes Puskesmas Pantai Ini Kaget dapat Hadiah Umroh

Penampilan Nina Wigati kontingen dari Kelumpang selatan pada MTQ ke 53 tingkat kabupaten Kotabaru. Foto by Masduki Pantai.

 

ADAINFO, KOTABARU – Nina Wigati tak henti-hentinya mengucap syukur usai namanya keluar dalam undian tiket umroh dari Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus.

Ia merupakan salah satu dari 6 orang peserta MTQ ke 53 tingkat kabupaten Kotabaru yang mendapat hadiah umroh yang diundi pada acara closing ceremony MTQ, Rabu malam (6/9/23) di Siringlaut Kotabaru.

Nama Nina turut diundi panitia untuk memperebutkan tiket umroh usai dirinya meraih juara harapan satu cabang Khatil Quran bidang hiasan mushaf pada pergelaran MTQ ke 53 tingkat kabupaten Kotabaru.

” Masya Allah, Allahu akbar. Tidak ada yang tidak mungkin kalau Tuhan yang berkehendak. Alhamdulillah ya Allah,” ucap Nina Wigati, Kamis (7/9/23).

Petugas medis di Puskesmas Pantai, kecamatan Kelumpang selatan ini mengaku hanya menyaksikan pengumuman undian tersebut melalui streaming video youtube.

” Sempat kaget dan tidak menyangka ketika nama saya disebut menjadi pemenang doorprize umroh dari Bupati Kotabaru, ” ujarnya.

Atas hadiah tersebut, Nina Wigati lantas mengucapkan banyak terimakasih kepada official pendampingnya yang telah memberi banyak dukungan serta Bupati Kotabaru yang telah memberikan hadiah istimewa kepadanya itu.

” Ini berkat bantuan para official saya, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada bapak Sayed Jafar Al-Aydarus, semoga dapat memimpin Kotabaru menjadi yang lebih baik dan selalu diberikan kesehatan, aamiin, ” harapnya.

Keberhasilan Nina Wigati meraih juara harapan dua pada MTQ tersebut tidak terlepas dari dampingan dan bantuan dari officialnya.

Masduki (kiri) official kafilah Kelumpang selatan.

 

Salah seorang official kafilah Kelumpang selatan, Masduki turut senang dan berbangga mendengar kafilahnya meraih juara sekaligus mendapat tiket umroh dari Bupati Kotabaru.

Pria yang akrab disapa Duki Pantai ini mengaku sangat bersyukur bangga karena  beberapa kafilah dari Kelumpang selatan berhasil meraih juara dalam MTQ ke 53 tingkat kabupaten Kotabaru.

” Yang lebih mengejutkan lagi, Nina mendapat tiket umroh dari Bupati Kotabaru, kami selalu official tentu sangat senang dan sangat bangga, ” ucap Duki. (awa)